Beranda » Cerpen » Kita Semua Pemenang

Kita Semua Pemenang

Untuk saudaraku, seluruh kontingen Unsyiah yang sudah berjuang di Peksimida yang dilaksanakan di Bireuen 15 s/d 19 Juni 2014…

Aku bersyukur dapat mengenal kalian. Aku bangga bisa bertemu dengan orang-orang hebat seperti kalian. Adalah peserta PEKSIMIDA (Pekan Seni Mahasiswa Daerah) kontingen Unsyiah. KITA SEMUA ADALAH PEMENANG, KAWAN. HARI INI DAN SETERUSNYA.

 DSC_0263

 

10435875_415540145255960_5918142288317158020_n

Setelah menikmati sate khas Bireuen. ^^

DSC_0249

 

DSC_0173

 

DSC_0198

 

DSC_0179

10411810_652099578202824_1428020317529789357_n

Ini bersama dengan juri menulis cerpen…

2 thoughts on “Kita Semua Pemenang

  1. Pada sisa malam yang lengang, disaat gelap ingin berubah menjadi putih, dan pada saat itulah tiba-tiba saja terlintas dipikiran ku salah seorang sosok yang ku kenali beberapa hari yang lalu, pada sebuah pekan seni mahasiswa tingkat provinsi di kabupaten bireun.
    Nama nya Naga, ya begitu sebutan singkat yang sering ku sematkan pada sosok yang budi ini. Tidak lama waktu kebersamaan kami, bahkan tak sampai satu minggu jika di hitung dalam kalender masehi, namun bukan berarti kedekatan kami hanya sekedar teman biasa, tapi kedekatan kami bak keluarga kecil yang tumbuh dari suasana keakraban yang kami bentuk pada waktu yang singkat, Pada waktu itu juga aku sempat mendengar celotehannya dengan seorang teman mengenai beberapa tulisan nya yang di muat di beberapa media masa baik di Aceh maupun diluar Aceh.
    Malam ini, dengan memainkan sebuah layar LCD di depan mata, sembari mengelus kecil papan kursor yang semenjak senja ditemani para jemari, aku pun membimbing nya untuk membuka halaman Blog yang dulu juga pernah ku dengar dari Naga di saat kami mendiami ruangan 4×6 M itu. Tidak lama kemudian, muncullah seorang sosok Jani, yang ku kenal Naga itu, bagaimana tidak, aku terkagum-kagum di malam ini, melihat beberapa prestasi yang telah dia capai oleh nya, malam ini saya pun terkesima.
    ternyata, orang yang ku kenali singkat itu bukan sosok yang biasa, melainkan seorang sosok hebat dan luar biasa.
    Seketika terlintas di benak ku sebuah status dari sahabat si Zana pada sebuah akun miliknya di sebuah media sosial “Aku menyesal mengenali kalian, kalian membuat ku Rindu”.
    Sukses selalu untuk Si Naga, Kamu telah mampu menginspirasi ku dimalam ini.

    • Merinding saya membacanya, Bang.😥 Bagiku, Abang juga sosok yang sangat luar biasa. Abang sudah sering tampil di berbagai stasiun televisi. Itu prestasi yang tak terkira. Abang kami, Bang Romy, sukses selalu untukmu, Bang… Berkarya selalu. Kelak kita akan bersua kembali dengan suara tawa yang renyah di antara kita.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s