Beranda » Curhat » Dimuat ‘banyak’ dalam sehari, atau dimuat berturut-turut

Dimuat ‘banyak’ dalam sehari, atau dimuat berturut-turut

Beberapa bulan ini, setidaknya tiga bulan terakhir🙂 karya-karya saya kerap dimuat secara beruntun atau berturut-turut di media setiap minggu dan sabtu-nya. Meski terdapat karya-karya saya yang berbeda dan dimuat pada hari yang sama.

Sebuah nikmat tersendiri. Ya, setidaknya kita tidak pernah absen dari media.

Jujur saja, sebelum bulan September, sekitar libur bulan suci Ramadhan tahun ini (2012), saya sempat vakum dalam menulis, sekitar 2 bulanan saya ‘istirahat’ menulis. Padahal, saya baru saja memulai menulis akhir tahun 2011, sekitar bulan Desember 2011 lalu.

Hehe😀

Baru saja memulai menulis Desember 2012, malah sudah vakum beberapa bulan. Wajar saja, bulan Ramadhan nan suci, saya tidak bisa menulis sama sekali, sebab bawannya lapar melulu 😀

Nah, 3 bulan terakhir menjadi berkah dan menjadi penyemangat buat saya. Dan, semoga tradisi saya untuk selalu menulis tetap terjaga sampai kapan pun.

Dimuat ‘banyak’ dalam sehari, atau dimuat berturut-turut?

Saya sendiri jika dimuat karya pada hari yang sama. Misalnya karya saya dimuat di tiga media sekaligus. Tentu saja hal demikian membuat saya senang. Namun saya lebih memilih dimuat berturut-turut (runtun) dari pada dimuat satu hari di media yang banyak, tapi malah absen lama dari media. Betul tidak Gan?🙂

Oke.. oke.. Saya akan review karya saya (terhitung bulan September) saja😀🙂

Minggu, 16 September 2012 : Harian Waspada

Sabtu, 22 September 2012: Harian Batak Pos (2 karya)

Minggu, 23 September 2012: Harian Waspada (2 karya)

Minggu, 30 September 2012: Harian Serambi Indonesia (2 karya)

Minggu, 7 Oktober 2012: Harian Medan Bisnis

Minggu, 14 Oktober 2012: Harian Waspada

Minggu, 3 November 2012: Harian Batak Pos

Minggu, 11 November 2012: Harian Medan Bisnis (2 karya)

Minggu, 11 November 2012: Harian Waspada (2 karya)

Minggu, 18 November 2012: Harian Serambi Indonesia

9 November: Tabloid DETak Unsyiah

Minggu, 25 November 2012: Harian Waspada (2 karya)

Tinggalkan Balasan

